Selasa, 19 Oktober 2010

TUANMUDA passion inside

Tuanmuda, adalah satu dari sekumpulan kuliner yang berasal dari Yogyakarta. Berangkat dengan memperkenalkan produk jepang tetapi bukan suasana jepang memang yang kami hadirkan, bukan juga citarasa jepang yang terasa pada yang kami sajikan. Hanya experience yang kami sertakan pada setiap outlet kami, betapa serunya menunggu sajian dengan ditemani SDM yang sembari memasak pelanggan dapat menikmati bagaimana kami menyajikan setiap pesanan. Memasak pesanan sendiri hanya dapat terjadi di outlet kami. Nikmatnya makanan jadi semakin terasa dengan dilaluinya proses.

Bukan makanan berat yang kami hadirkan, tetapi makanan dengan komposisi mengenyangkan tapi ringan. Adalah takoyaki dan okonomiyaki makanan yang hingga saat ini meramaikan outlet tuanmuda. Takoyaki , bola bola seksi yang biasanya hanya dapat ditemui saat festival pada perayaan jepang, justru dapat dinikmati setiap hari di outlet tuanmuda. Octopus yang menggeliat didalamnya seolah tak pernah sabar masuk kedalam loyang dibakar dan disantap. Berbeda sedikit dengan okonomiyaki, makanan ini adalah jenis pizza jepang. Memiliki komposisi yang hampir sama dengan takoyaki tetapi dengan sentuhan 10 sayuran di dalamnya (paprika, kol,kembang kol, brokoli, jagung manis, ubi merah,) dengan campuran octopus yang tetap merajalela disetiap pannya.

Outlet tuanmuda dapat di temui pada tiga titik di kota pelajar. Dari selatan tuanmuda berada di jl. Piere tendean no.33 wilayah wirobrajan, melaju ke utara sedikit pada jalan pembelah utara dan selatan sekaligus sentra kota yogyakarta tuanmuda hadir di jalan urip sumoharjo atau yang kerap di kenal dengan nama jl. Solo tepatnya berada di depan swalayan giant yang bersebrangan dengan studio XXI. Berpindah lagi ke wilayah segitiga kampus di seturan, tuanmuda hadir di jl. Raya seturan pada area forza futzal. Dan pada akhir Oktober 2010 ini kami akan berpacu di wilayah kaliurang bersama keramaian disana.

Kami sambut rasa penasaran anda dengan experience yang kami berikan di SERU!nya TUANMUDA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar